5 Makanan Penyebab Kegemukan Badan


Makanan yang kurang sehat dan dapat menyebabkan kegemukan badan adalah makanan yang harus dihindari bagi anda yang lagi melakukan program diet atau ingin melangsingkan tubuh dalam menurunkan berat badan, atau bagi seseorang yang ingin menjaga agar berat badan agar tetap setabil dan tidak bertambah gemuk. Makanan Penyebab Kegemukan Badan biasanya yang mengandung banyak gula yang memiliki rasa manis dan memiliki kandungan serat adalah makanan yang harus dihindari bagi yang sedang menjalankan program diet . Makanan yang mengandung banyak gula tapi tidak banyak mengandung serat dapat menimbulkan rasa lapar dalam waktu dekat setelah memakan makanan tersebut.

5 Makanan Penyebab Kegemukan Badan

Berikut ini adalah 5 Makanan Penyebab Kegemukan Badan yang harus dihindari bagi yang sedang menginginkan agar tubuhnya tetap langsing ideal dan sehat. Bagi orang yang ingin melangsingkan tubuh dan agar berat badan tetap ideal, makanan penyebab kegemukan juga harus dihindari atau setidaknya dikurangi, atau tidak mengkonsumsi secara berlebihan.

1. Ayam goreng Ayam goreng. Bagi orang yang sedang menjalankan diet, sebab sitem pemasakannya dengan menggunakan minyak yang mengandung banyak lemak
dan suhu yang sangat panas saat pemasakan. Sebagai alternatif, ayam panggang bisa dijadikan pilihan sehingga tidak memiliki kandungan lemak seperti ayam goreng.

2. Permen Permen merupakan makanan yang sebaiknya dihindari pada saat melakukan program diet. Permen mengandung gula. Tubuh menghasilkan insulin untuk mengatur kadar gula dalam darah ketika tubuh mendapatkan banyak asupan gula. Kadar gula yang tinggi dalam darah dapat mengakibatkan tubuh mengalami kelebihan cadangan gula. Gula yang tidak terpakai akan ditumpuk di bawah kulit dan daging sebagai lemak.

3. Sereal Sereal mengandung kadar gula yang tinggi tetapi memiliki kandungan gizi yang rendah. Karena kadar gulanya yang tinggi, memakan sereal dapat memicu penumpukan lemak di dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan kegemukan. Di samping itu, sereal juga tidak membuat perut terjaga dari kondisi lapar dalam waktu yang lama. Dengan kata lain, memakan sereal tidak memberikan rasa kenyang dalam waktu lama. Bila ingin tetap menginsumsi sereal, pilih serea yang terbuat dari gandum utuh.

4. Roti putih Roti putih adalah makanan yang kurang mengandung serat, sehingga dapat membuat perut terasa lapar dalam waktu dekat setelah memakan roti putih. Memakan roti putih dapat membuat kadar gula darah meningkat. Roti putih sering kali dikombinasikan dengan selai yang juga mengandung gula.

5. Keripik kentang Walaupun tergolong sebagai makanan ringan, keripik kentang mengandung kalori yang tinggi. Sama halnya seperti ayam goreng, keripik kentang juga digoreng pada minyak panas dengan suhu yang tinggi.

Itulah artikel beberapa Makanan Penyebab Kegemukan Badan yang harus anda hidari agar berat badan tidak bertambah, bagi yang sudah terlanjur gemuk dan ingin melangsingkan badan sebaiknya bisa mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami produk suplemen diet yang terbuat dari ektrak tumbuhan herbal yang aman sehingga aman di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping.


Description: 5 Makanan Penyebab Kegemukan Badan Rating: 4.5 Reviewer: imanauliya ItemReviewed: 5 Makanan Penyebab Kegemukan Badan