Obat Pelangsing Alami | Obat Pelangsing Badan

  Obat Pelangsing Alami | Obat Pelangsing Badan

Obat Pelangsing Alami - Cara melangsingkan tubuh secara alami adalah tujuan utama seseorang dalam menurunkan kelebihan berat badan. Bagi anda yang menginginkan bentuk tubuh yang langsing ideal ada baiknya menggunakan Obat Pelangsing Badan yang alami, selain untuk mengatasi kegemukan badan alasan paling tepat adalah supaya tubuh langsing ideal dan juga sehat. Sebab kegemukan badan atau Obesitas merupakan faktor utama seseorang mudah terkena berbagai penyakit seprti penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, dan kanker. Karena alasan itu, banyak orang rela melakukan apa saja untuk melangsingkan tubuh agar lebih percaya diri juga terhindar dari penyakit.

Obat Pelangsing Badan Alami merupakan alternatif yang tepat dalam menurunkan berat badan juga sekaligus melangsingkan tubuh secara alami. Kami perkenalkan sebuah produk Pelangsing Badan Alami yang terbuat dari bahan serat tumbuhan herbal berkhasiat untuk menekan nafsu makan yang berlebihan, pengontrol pola makan yang tidak teratur. Quick Slim Herbal Plus solusi tepat atasi masalah berat badan anda, Plus ektrak Vitamin E yang bermanfaat kesehatan juga kecantikan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit tubuh pasca proses pelangsingan, sehingga kulit menjadi kencang dan tidak kendor.

Quick Slim Herbal Plus adalah Pelangsing Alami yang di formulasikan dari ektraks tumbuhan herbal berkhasiat mengatasi kegemukan badan, melangsingkan tubuh langsung ketitik yang berlemak diantaranya mengecilkan lengan, melangsingkan perut, melangsingka paha, dan juga bagian tubuh lainnya. bereaksi cepat kesumber timbunan lemak di seluruh tubuh, penghancuran lemak di dalam tubuh lewat pelarutan keluarnya keringat dan juga dialirkan lewat pembuangan saluran urin, jadi setelah mengkonsumsi obat ini maka anda akan sering kencing dan efek setelah itu akan merasa haus dan disarankan memperbanyak minum air putih agar supaya pelarutan lemak di dalam tubuh dapat cepat dikeluarkan.

Obat Pelangsing Badan Quick Slim Herbal Plus
Tubuh langsing & sehat alami secara cepat dan aman, terbukti efektif Menurunkan berat badan 5 - 30 kg kandungan 100% herbal hlami aman tanpa efek samping, sudah jutaan orang memakai Quick Slim Herbal Plus dan rata rata 99 % berhasil ( dengan Hasil masing masing Bervariasi)

Jaminan Sertifikasi kualitas dan keamanan Quick Slim Herbal Plus :

1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)

Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.

2. Lulus Standard ISO 9001
ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service)
Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok,pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

Quick Slim Herbal Plus Product
Obat pelangsing Tercepat terbuat dari ekstrak Tumbuhan herbal alami dan akan melarutkan Lemak anda keluar melalui saluran air seni (Kencing)
  1. menurunkan 5-30 kg/sebulan (hasil berbeda2 tiap pemakai).
  2. tanpa diet ketat yang menyiksa
  3. tanpa rasa sakit
  4. diperkaya dng vitamin E dr primrose oiL (menghaLuskan dan Mencerahkan KuLit)
  5. tanpa efek samping, 100% alami, tanpa pengawet (100% HerbaL)
  6. tanpa efek samping
Khasiat Quick Slim Herbal Plus :
  • Sebuah program Pelangsingan Badan Alami yang sehat dan aman bagi pria & wanita.
  • Sebagai sistem detoksifikasi (pembersihan toksin/racun) bagi tubuh.
  • Menurunkan berat badan sekaligus melangsingkan badan.
  • Mengecilkan perut yang buncit.
  • Mengecilkan paha.
  • Menghilangkan lemak dalam badan dan perut.
  • Melarutkan lemak dalam usus.
  • Mengurangi nafsu makan.
  • Melarutkan kolesterol.
  • Memberikan anda bentuk tubuh yang ideal.
 Yang dianjurkan saat pemakaian Quick Slim Herbal Plus :
  1. sedikit olahraga
  2. minum air putih yg banyak
  3. minum/makan jus buah
  4. makan sayur sayuran berserat
Quick Slim Herbal Plus
Made in USA
Harga Rp. 195 000


Dicari Reseller dengan diskon 40 %
Minimal Pembelian 1 Dosen 

==============================================================================
Info Pemesanan Hub :

Hp. 081 228201943 Online
Hp. 081 334063363 Online 
 
BB PIN : 28CD039B

** Obat Pelangsing Alami **
Obat Pelangsing Badan Aman Alami

PEMESANAN LUAR KOTA / PULAU PESAN VIA TRANSFER OBAT KIRIM PAKET 
 
Setelah Anda Transfer Silahkan Konfirmasi Melalui SMS Ke 081228201943 Agar Lebih Jelas, ( Nama, Alamat Lengkap, Jenis Pesanan, Transfer Ke Bank, Jumlah ) Dan Pesanan Kami Kirim Hari Itu Juga

Contoh Format Konfirmasi:
A/N. Desi Irawati, Jl. K.H Ahmad Marzuki Pekanbaru, 2Herbal Slim, 330.000- Bank BCA 

Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui  Jasa Pengiriman TIKI, POS, JNE
Barang Langsung Kami Paket Kami Pastikan Pesnan Kami Kirim Sesuai Alamat
Kami Jamin Kiriman Pasti Sampai Di Tujuan

Jasa Pengiriman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPbPhvQq7upOwspTLswUKg9PK43Bj1ksOmMVi2RtrWYSgRz1KRLVNKtIcNhkG4k2ULf-Xdjn6n4Tmsvh0f3PvyMZvZ1yY7Zw6IXZYIMDoxS-DQWEGPTVjIQXTUSMJgnnwAiMzamMl9EYJn/s200/pos-indonesia.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRjpC7EZW5IGtfEuXp6s4NOqTZcRIBv6KRc1yPLjs0hvi7t1jMF9G2BnVUIZJmxmmLAKhBKHs5Qmy8Wf7QhjHtCH0uLX_V7tghUkfikmk0nk75AJzKrIp1r70qf0r1J0A-9H4vDGjtDsob/s200/tiki.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKoPTm6ft27MTcnW9Psj7JTAoptcJe5fxvCnWEv245W8_GXPgYjaWKQT6FtXfm_ViNVhh7zDW3SUT_NCYrmqEQ-I0jqI9YZdPEFUm-ZwHhtch3D6y-_58RZ3O5eM_mRaJvgfUpf4bgYKFY/s200/jne.jpg
Description: Obat Pelangsing Alami | Obat Pelangsing Badan Rating: 4.5 Reviewer: imanauliya ItemReviewed: Obat Pelangsing Alami | Obat Pelangsing Badan